• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Kamis, 25 Agustus 2016

Crown Hall

Crown Hall

Pengantar

        Crown Hall adalah salah satu dari 20 bangunan yang dirancang oleh Mies van der Rohe untuk Illinois Institute of Technology (IIT) di Chicago. Ini adalah pusat dari masterplan untuk kampus yang didirikan pada tahun 1940 yang mencakup sekitar 50 hektar, konsentrasi tertinggi karya Mies di dunia.
Pendekatannya tentu inovatif, tapi itu adalah seni yang membuat pelaksanaan kampus IIT tujuan untuk fans internasional dari arsitektur modern. Di sini, Mies Van der Rohe telah mengembangkan dan menyempurnakan tata arsitektur modern dari bahasa, ide-ide, struktur, proporsi dan geometri.
American Institute of Architects ditunjuk IIT salah satu yang paling signifikan abad kedua puluh. Mahkota Hall, adalah bangunan paling terkenal dibangun pada tahun 1954 dengan teknologi inovatif yang menggabungkan baja dan kaca.
        Rencana awal Mies untuk kampus dipusatkan di dua bangunan utama, kampus bagi mahasiswa dan perpustakaan. Namun, harus menyesuaikan rencana mereka untuk pembatasan ekonomi. Itu tidak sampai sejahtera pasca-Perang Dunia II ketika arsitek mampu menciptakan monumen modernis yang besar, termasuk Crown Hall, sebuah bangunan untuk rumah School of Architecture.
Mies merancang gedung baru yang jauh lebih ambisius dan berani dari yang sudah ada di salah satu ujung kampus. Namun, selama konstruksi, harus menghadapi berbagai kendala, seperti resistensi awal Dewan Universitas yang berpikir itu sangat mahal. Mengatasi hal ini, ada oposisi dari inspektur bangunan dari kota yang menyatakan bahwa kolom yang tahan api, itu harus dilapisi dengan beton. Seperti seluruh desain telah hilang Mies memilih untuk mendaftarkan bangunan sebagai gudang, sehingga menghindari harus memenuhi standar tahan api.
Masalah lain yang dihadapi selama bekerja adalah kebakaran yang terjadi di panas spesifik seperti bangunan itu di musim dingin suhu sangat rendah dan bahan yang beku.
Keberatan terakhir yang dihadapi oleh arsitek merancang tangga tanpa pegangan tangan. Setelah menerima kunjungan inspektur dan memeriksa bahwa situs itu tidak bekerja sebagai gudang dan telah diklasifikasikan, mengatakan bahwa keselamatan siswa harus ditempatkan. Hari ini, desain pagar untuk minimalis elegan.
        Mengatasi semua kendala tersebut, pada tahun 1956 menyelesaikan bangunan di mana Mies dirancang dua obsesinya: maksimum dan struktur transparan minimum.
Pada bulan Agustus 2005, renovasi bangunan utama yang sembuh setelah bertahun-tahun tanpa perawatan.Peningkatan pemulihan lingkungan aksesibilitas dan fungsi, efisiensi energi dan dan seorang jenderal yang datang ke Crown Hall ke gambar aslinya 1956.

Tempat

        The Illinois Institute of Technology terletak empat mil selatan dari pusat kota Chicago. Crown Balai terletak praktis di pusat kampus, dekat stasiun metro dan stasiun utama, membuatnya menjadi salah satu bangunan dengan lokasi terbaik di lingkungan universitas. Hal ini karena Mies menganggapnya salah satu karya dan salah satu landmark dari IIT di Chicago.
Jalan-jalan mengelilingi bangunan di kampus dipisahkan oleh daerah hijau yang mengisolasi dari kebisingan.
        Setiap bangunan terpisah dari yang lain. Mereka rata-rata ketinggian 3 atau 4 tingkat yang menjamin bahwa tidak menghalangi pandangan atau cahaya alami. Dari bagian dalam bangunan dapat dilihat utara dari gedung pencakar langit Chicago.
        Empat sisi IMB gratis masuk cahaya dan menggunakan pandangan. Crown Hall berorientasi selatan ke utara.Pintu masuk utama terletak pada fasad selatan, memungkinkan penutup untuk masuk bengkel, dengan profil kota Chicago sebagai cahaya latar belakang di jendela fasad utara. Bangunan ini juga memiliki orientasi ini sehingga pencahayaan alami lampu utama utara-selatan dan tidak timur-barat, yang biasanya lebih intens dan sulit untuk mengontrol hingga menyulitkan dalam banyak kasus.

Konsep

        Bangunan dikonfigurasi sebagai mandiri dalam bentuk persegi panjang pada dua tingkat.
Adalah volume bebas dengan empat dinding kaca, dikelilingi oleh area hijau besar, dengan pohon-pohon besar, terutama di fasad selatan. Glazur di semua sisi yang memungkinkan fakultas tidak memberikan kembali sisa bangunan, sementara menghormati konteks. Hal ini ditandai dengan estetika industri kesederhanaan, jelas dinyatakan dalam bingkai baja mereka.

Spasi

        Bangunan ini dibagi menjadi dua tingkatan: lantai utama, berbentuk seperti ruang yang besar dan semi-dikuburkan di mana mereka berada kantor, ruang pertemuan dan layanan. Lantai utama, yang menempati 50% dari bangunan, terdiri dari ruang tertutup kaca tunggal dikhususkan untuk mempelajari arsitektur. Mies menyebutnya sebagai "ruang universal" harus benar-benar fleksibel dalam penggunaannya. Divisi yang memiliki sangat sedikit bagian yang bergerak, dibuat dengan panel ringan yang memungkinkan Anda untuk menempatkan ruang yang diperlukan.
        Vegetasi yang mengelilingi bangunan lingkungan kerja yang tenang, membantu mengatur sinar matahari pada fasad kaca dan membuat tampilan jauh lebih menyenangkan bagi pengguna di dalam gedung. Bangunan itu sendiri dirancang untuk kepentingan pengguna dan tidak hanya sebagai elemen estetika seperti yang kita bisa memikirkan banyak contoh jika Anda belum mempelajari pekerjaan.
Fasad kaca menciptakan lingkungan yang terbuka, memberikan perasaan bekerja di luar di taman, dengan pandangan untuk pencakar langit dari Chicago dan vegetasi.

Struktur

        Penutup 36 x 67 meter didasarkan pada serangkaian kolom eksterior baja yang ditempatkan bersinggungan dengan dinding dan berhubungan melalui lagu jácenas terlihat di dek baja. Teknik ini memungkinkan untuk menutupi lampu Mies penting tanpa dukungan menengah dan mempertahankan ketebalan standar ditempa.
Tanaman ini semi-didukung dalam bingkai kolom 6 x 9 meter.

Bahan

        Bahan utama adalah baja, beton bertulang dan kaca. Pada tahun 2005 restorasi lukisan asli dari struktur baja digantikan oleh lapisan bebas timah hitam. kaca digantikan secara keseluruhan oleh panel yang memenuhi persyaratan beban angin. Permukaan teras travertine di selatan digantikan. Panel interior kayu dan lemari digantikan. Ditambahkan dan kabel listrik ke lantai utama.

Gambar




















































0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com